14 Feb 2023 | 14:21   oleh Admin

1. VISI

"MENJADI PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM YANG PROFESIONAL, MANDIRI, UNGGUL SERTA ADIL”

2. MISI

  1. Meningkatkan kehandalan dalan segala aspek untuk peningkatan cakupan pelayanan air bersih
  2. Memberikan pelayanan air bersih berkualitas
  3. Meningkatkan cakupan pelayanan dengan memanfaatkan peluang investasi baik dari pemerintah maupun dari badan usaha lainnya
  4. Meningkatkan Tata Kelola Perusahaan yang baik
  5. Mengembangkan Sumber Daya Manusia yang kreatif, inovatif, kerja, cerdas dan tuntas
  6. Menguatkan sistem pelayanan berbasis teknologi informasi

MOTO  :

“ADIL , PANTAS , HEBAT”

ADIL = Kesetaraan Dalam Pelayanan

PANTAS = Mampu Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik

HEBAT = Unggul Dalam Aspek Kinerja

Berita dan Pengumuman

INFORMASI JAM PELAYANAN

05 Juni 2025

[ JAM PELAYANAN KANTOR PERUMDAM TIRTA MELAWI ] SEHUBUNGAN DENGAN LIBUR DAN CUTI BERSAMA MEMPERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1446 H LOKET PEMBAYARAN ...

INFORMASI JAM PELAYANAN

28 Mei 2025

JAM PELAYANAN KANTOR PERUMDAM TIRTA MELAWI ] SEHUBUNGAN DENGAN LIBUR DAN CUTI BERSAMA MEMPERINGATI KENAIKAN YESUS KRISTUS LOKET PEMBAYARAN PERUMDAM TIRTA ...

INFORMASI GANGGUAN LAYANAN

28 Mei 2025

[ INFORMASI GANGGUAN LAYANAN - RABU, 28 MEI 2025 ] Sehubungan dengan menurunnya debit air dari Brondcaptering Pancur Aji Desa Poring dan Debit Air ...

INFORMASI JAM PELAYANAN

11 Mei 2025

JAM PELAYANAN KANTOR PERUMDAM TIRTA MELAWI SEHUBUNGAN DENGAN LIBUR DAN CUTI BERSAMA MEMPERINGATI HARI RAYA WAISAK 2569 BE LOKET PEMBAYARAN PERUMDAM ...