14 Feb 2023 | 14:21   oleh Admin

1. VISI

"MENJADI PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM YANG PROFESIONAL, MANDIRI, UNGGUL SERTA ADIL”

2. MISI

  1. Meningkatkan kehandalan dalan segala aspek untuk peningkatan cakupan pelayanan air bersih
  2. Memberikan pelayanan air bersih berkualitas
  3. Meningkatkan cakupan pelayanan dengan memanfaatkan peluang investasi baik dari pemerintah maupun dari badan usaha lainnya
  4. Meningkatkan Tata Kelola Perusahaan yang baik
  5. Mengembangkan Sumber Daya Manusia yang kreatif, inovatif, kerja, cerdas dan tuntas
  6. Menguatkan sistem pelayanan berbasis teknologi informasi

MOTO  :

“ADIL , PANTAS , HEBAT”

ADIL = Kesetaraan Dalam Pelayanan

PANTAS = Mampu Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik

HEBAT = Unggul Dalam Aspek Kinerja

Berita dan Pengumuman

INFORMASI GANGGUAN LAYANAN

19 Februari 2024

INFORMASI GANGGUAN LAYANAN INFORMASI Sehubungan dengan tingginya curah hujan yang mengakibatkan penyumbatan filter pada broncaptering Pancur Aji Desa Poring, sehingga ...

INFORMASI JAM PELAYANAN

13 Februari 2024

INFORAMSI PELANGGAN : SEHUBUNGAN DENGAN CUTI BERSAMA PEMILU 2024 LOKET PEMBAYARAN PERUMDAM TIRTA MELAWI TUTUP: RABU, 14 FEBRUARI 2024 BUKA KEMBALI: KAMIS, 15 FEBRUARI 2024

INFORMASI PELANGGAN

06 Februari 2024

SEHUBINGAN DENGAN HARI LIBUR DAN CUTI BERSAMA ISRA MIRAI NABI MUHAMMAD SAW DAN TAHUN BARU IMLEK PELAYANAN KANTOR PERUMDAM TIRTA ...

INFORMASI GANGGUAN LAYANAN

04 Februari 2024

Dihimbau kepada pelanggan PERUMDAM Tirta Melawi agar dapat menampung air, antisipasi air tidak mengalir dikarenakan akan diadakan kegiatan : - Pengurasan ...