28 May 2021 | 11:03   oleh Admin

1. Visi

PDAM TIRTA MELAWI yang Maju,Unggul dan Sejahtera Menuju Profesional dalam Kemandirian dengan Pelayanan Prima

2. Misi 

  • MENINGKATKAN CAKUPAN PELAYANAN
  • MENINGKATKAN EFESIENSI DAN EFEKTIFITAS OPERASIONAL PERUSAHAAN
  • MENINGKATKAN PROFESIONALISME STAF DAN MANAJEMEN DALAM MENGELOLA PERUSAHAAN

Berita dan Pengumuman

Informasi Pelanggan.

10 September 2021

INFO PELANGGAN PDAM TIRTA MELAWI : MOHON UNTUK MENAMPUNG AIR SELAMA PENDISTRIBUSIAN AIR MASIH NORMAL, UNTUK ANTISIPASI AIR TIDAK MENGALIR. MOHON ...

Informasi Pelanggan.

27 Agustus 2021

INFO PELANGGAN PDAM TIRTA MELAWI :   MOHON UNTUK MENAMPUNG AIR SELAGI PENDISTRIBUSIAN AIR MASIH NORMAL, UNTUK ANTISIPASI AIR TIDAK MENGALIR. ...

04 Agustus 2021

Informasi Pelanggan : Sehubungan Dengan Rencana Pekerjaan Perbaikan Pipa PVC 400 mm pada hari Kamis,Tanggal 5 Agustus 2021 Pukul 19.00 s.d Selesai .Mohon ...

Informasi Pelanggan.

09 Juli 2021

Diberitahukan kepada Pelanggan PDAM Tirta Melawi, sehubungan dengan adanya rencana pemadaman listrik oleh PLN Nanga Pinoh pada hari sabtu tanggal 10 ...