28 May 2021 | 11:03   oleh Admin

1. Visi

PDAM TIRTA MELAWI yang Maju,Unggul dan Sejahtera Menuju Profesional dalam Kemandirian dengan Pelayanan Prima

2. Misi 

  • MENINGKATKAN CAKUPAN PELAYANAN
  • MENINGKATKAN EFESIENSI DAN EFEKTIFITAS OPERASIONAL PERUSAHAAN
  • MENINGKATKAN PROFESIONALISME STAF DAN MANAJEMEN DALAM MENGELOLA PERUSAHAAN

Berita dan Pengumuman

INFO PELANGGAN

14 November 2022

I Info Pelanggan Perumdam Tirta Melawi : Mohon kepada Pelanggan untuk dapat menampung air terlebih dahulu untuk mengantisipasi air tidak mengalir.

INFO PELANGGAN

02 November 2022

informasi Pelanggan : Kebocoran pipa PVC 150 mm (akibat galian drainase) Lokasi : Jl.Garuda Area Terdampak : Pelayanan Nanga Pinoh dan Pinoh utara ...

INFO PELANGGAN

03 Agustus 2022

Info Pelanggan Perumdam Tirta Melawi : Mohon kepada Pelanggan untuk dapat menampung air terlebih dahulu untuk mengantisipasi air tidak mengalir.

Pengumuman Libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M

28 April 2022

Sehubungan dengan libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Pelayanan Kantor Perumda Air Minum Tanggal 29 April s.d 8 ...